Penerimaan Mahasisiwa Baru Bogor Educare, kampus 100% Gratis

Hallo temen temen semua nya kali ini saya mau bagi bagi informasi tentang kuliah 100% Gratis? Wahhhh emang nya ada. Tenang aja ada kok. Yups di Bogor educare lah tempat nya. Kapan lagi coba kuliah gratis yang bener bener 100% gratis. Untuk informasi lebih lanjut kuy liat di bawah Bogor EduCARE (BEC) adalah sebuah lembaga…

Beberapa cara untuk melawan rasa takut

Ketakutan sebenarnya adalah hal yang wajar semua orang pasti pernah berada dalam kondisi ini ,entah mungkin karena ada sesuatu maslah yang dialaminya atau bisa juga faktor lain, berikut adalah cara untuk melawan rasa takut yang berlebihan 1. Kenali pemicu rasa ketakutan anda Kita harus tau dulu apa pemicu dari kehawatiran kita dan apasaja gejala yang…

Pertanyaan masa kecilmu disini jawaban nya

Apakah ada air laut yang mengalir seperti sungai ? Ya. Di samudera ada semacam aliran arus air yang sangat deras. Aliran ini mneggerakan air dari satu tempat ketempat lain. Apakah beda antara stalagmite dan stalakit ?staglmit dan stalkit sama-sama berbentuk seperti es keras yang panjang dan runcing .Stalakit adalah endapan kapur yang menggantung turun dari…

Reasons Why We Stan and Love BTS

Hellooo everyone ! Today im back with another blog ,so today I will discuss about BTS so I hope y’all enjoy to read it ☺ They are family They are one big family that support and love each other whenever any of them are sad or hurt. They teach and support each other when needed….

Tips for being a single and Happy

Meet new people Just talk to different people; see what others have to say, and step outside of your comfort zone. Drop the self-consciousness and present your honest self (I’m always working on this part). And also you can find a friend from a different country it’ll good ,I swear. Be weird. On purpose. Do…

Resep Nasi Goreng Kampung level Resto

Hello gengsss kali ini aku mau berbagi resep nasi goreng kampoeng ya heheh, sebelum itu aku mau cerita sebenernya aku tuh kalo masak Nasi Goreng itu gal pernah enak nah setelah dikasih tau ibu resep ini sumpah dah itu nasi goreng terenak yang pernah aku buat. Kalian penasaran kan? Yaudah langsung aja Bumbu Yang di…

Pertanyaan masa kecil anda, disini jawaban nya part (2)

Hallo temen-temen baca kuy pertanyaan masa kecil ,mungkin disini ada salah satu pertanyaan kalian, baca juga yang part 1 ya. Langsung aja kuy Apa itu guruh itu ? Sambaran petir tentu sangat panas . Uadara yang dilewati petir langsung menjadi sangat panas , yang mengeluarkan bunyi ledakan keras . Itulah guruh Hewan laut apakah yang…

Meet my boyfriend Soobin

Hello everyone , fangirling time. I know some of you are so done with me if I post something about k-pop and some of you are don’t even care about anything that I post, that’s hurt but it’s OK. Alright before we talk about soobin, thank you so much for all of you who have…

Gili Terawangan

Hiii Kali ini lagi dan aku mau ngasih informasi travel lagi, sama seperti yang kemarin membahas tentang Gili nah kalo kemarin Gili kondo kalo sekarang Gili Terawangan. Yuk langsung aja Lokasi/ Akses Menuju Gili Trawangan, kamu harus terlebih dahulu datang ke Pelabuhan Bangsal pantai/ pelabuhan penyebrangan. Perjalanan dari Mataram ke Pelabuhan Bangsal memakan waktu kurang…

Meet my love Park Jimin

Hello guys now time to have Bucinnnn ( Fangirling time) . Lmao sorry but i really don’t know what to post, so I gotta post something about my LOVE, hehe I know everyone of you are curious about my CRUSH so here we go. Park jimin ,so who is park jimin? OK lemme tell you…